Sharing Pengalaman YouTuber Part 3 (Subscriber Tidak Pengaruh)

Hari ini Tanggal 4 Maret 2020 Jam 3:17 subuh.
Baru menyelesaikan atau merapihkan thumbnail yang akan menjadi karakter saya.

Disini saya akan sharing sedikit mengenai berapa banyak subscriber yang anda dapatkan dari orang-orang yang menonton video-video di channel YouTube anda? (Terutama Niche Kuliner seperti saya).

Niche Kuliner :

Youtuber – Subscriber – Viewer – Rata-rata subscribe perviewer.

Tanboy Kun – 6,8 Juta sub – 910 Juta view – 8 sub per 1.000 view

Nex Carlos – 2,7 Juta sub – 450 Juta view – 6 sub per 1.000 view

Ken & Grat – 1,7 Juta sub – 350 Juta view – 5 sub per 1.000 view

Gue (MSP) – 8,7 Ribu sub – 1,8 Juta view – 5 sub per 1.000 view

Bisa disimpulkan, berarti untuk youtuber dengan Niche Kuliner seperti saya, untuk mendapatkan 1 Subscriber, MINIMAL butuh 200 Orang (Viewers) untuk menonton video di channel tersebut.

Ilmu apa yang bisa anda dapatkan di sini???

Bikin video kalian semenarik mungkin, Fokus pada siapakah yang akan nonton video kalian (Alias Viewers). Jangan meremehkan penonton (viewers). Mau jadi YouTuber?, berarti siap mau menjadi budak Viewers (Positif loh ya).

Contoh nya gini aja, pas kalian nongkrong sama teman-teman, coba kalian tanya mereka, “video apa yang mereka cari di youtube?”

Subscriber akan datang sendiri seiring dengan banyaknya video kalian yang ditonton (Trust me).

Gak usah pakai Trick-trick (Boot, Beli view/sub, sub4sub, maksa/ngancam subscribe, dan lain-lain) untuk menaikan channel kalian (Doing it because you love it).

Oh iya terakhir, Youtube gue baru 8,7 ribu sub, dan gue punya temen yang sub nya udah 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, bahkan jutaan sub. Tapi gue kaget mereka semua penghasilan add-sense nya jauh di bawah gue.

Percayalah SUBSCRIBER TIDAK PENGARUH PADA PENGHASILAN (ADD-SENSE) YOUTUBE ANDA.

Semoga Bermanfaat.

Original Post : https://www.facebook.com/groups/2135740709799229/permalink/3799230410116909/

Tinggalkan komentar