Sharing Pengalaman YouTuber Part 2 (Hanya Orang Gila yang mau jadi YouTuber)

Baca sampai selesai 👇
PENYEBAB ORANG GAGAL DI YOUTUBE :
1. Gak Punya Waktu
2. Gak Punya Uang
3. Gak Punya Alat
4. Mindset (bikin channel buat apa?)

YANG GUE LAKUKAN ADALAH :
1. Resign dari kantor (Fokus YouTube).
2. Sebelum Resign Gue beli Laptop supaya optimal ngeYouTube.
3. Dari tahun 2018 gue ngeYouTube pakai HP.
4. Mindset gue Kasih informasi ke semua orang tentang Makanan & Wisata yang ada di Indonesia.

PERTANYAAN/OMONGAN ORANG:
1. Emang duit lu di youtube banyak?
GUE : “Duit gue cuma 1/2 dolar per hari”.
2. Terus lu cari uang dari mana?
GUE : “Jualan online + gojek”.
3. Loe nyesel kan resign dari kantor?
GUE : “gue nyesel karena gak punya keberanian dari dulu”.
4. Orang ky lu paling banyak cuma dapet 100.000 subs.
GUE : “Kalau gue ngomong apapun saat ini (8.000 subs), lu tidak akan pernah paham. Hanya Waktu dan Hasil yang akan bisa memahami diri lu”.

Semoga memecut semangat kalian yang ingin jadi YouTuber. 💪

Original Post : https://www.facebook.com/groups/2135740709799229/permalink/3664388826934402/

Tinggalkan komentar